Monday , October 22 2018
Home / Daerah / K A M P A R / Honorer K2 Kabupaten Kampar akan Sampaikan Aspirasi ke Jakarta

Honorer K2 Kabupaten Kampar akan Sampaikan Aspirasi ke Jakarta

Bangkinang, BerkasRiau.com – Tak kunjung diangkatnya tenaga Honor Kategori II menjadi kegusaran bagi seluruh tenaga Honor K2 Kampar yang berjumlah lebih kurang sebanyak 603 orang untuk dapat diangkat menjadi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) karena setelah pengangkatan tenaga honorer kategori I tidak ada kabar terkait akan diangkatnya tenaga Honorer kategori II ini.

Menyikapi hal ini tenaga Honor yang telah memiliki wadah Forum Honorer Kategori II (FHK2) Kabupaten Kampar.
Demikian disampaikan koordinator FHK2 Kampar Sudirman saat menghadap dan menyerahkan data Honorer K2 kepada Bupati Kampar yang di wakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M si di ruang rapat Sekda Kampar di lantai II Kantor Bupati Kampar pada hari Kamis, 20/9.

Dikatakan Sudirman bahwa Perwakilan FHK2 Kampar bersama dengan Korwil FHK2 Riau akan berangkat pada hari minggu tanggal 23 September 2018 untuk ikut memperjuangkan aspirasi ke Jakarta agar nasib honorer akan lebih terang.

Ditambahkan Sudirman yang ditemani oleh beberapa orang anggota FHK2 Kampar bahwa sebelum berangkat ke Jakarta kami menghadap dulu kepada Bupati Kampar, Alhamdulillah Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar memberikan apresiasi kepada kami dalam perjuangan ini, kata Sudirman.

Sementara itu Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kampar Drs Yusri, M. Si menyampaikan menyambut baik atas perjuangan tenaga Honor K2 tersebut, Pemkab Kampar pun ikut berjuang namun ini merupakan ketentuan dan merupakan ketetapan dari presiden untuk mengangkat tenaga Honor Kategori II ini, daerah hanya melaksanakan ketentuan dari pusat dalam hal ini dari BKN Jakarta, tentunya kita berharap tenaga Honor yang telah mengabdi dapat diangkat menjadi CPNS daerah.

“Kami juga berdoa semoga perjuangan ini dapat memberikan hasil, sehingga pemerintah pusat dapat mendengar aspirasi dengan mengangkat honorer K2 menjadi PNS,ā€ tandas Yusri. (Disk/Rano).

print

Check Also

Batik Kampar Jadi Perhatian pada Pekan Batik Nusantara (PBN)

Pekalongan, BerkasRiau.comĀ – Batik Kampar dengan nama batik Muara Takusnya mejadi perhatian masyarakat dan pengunjung pada …