Thursday , September 20 2018
Home / Daerah / K A M P A R / Pengurus IKMR Kampar Dilantik, Azis Minta Agar Bersatu Membangun Kampar

Pengurus IKMR Kampar Dilantik, Azis Minta Agar Bersatu Membangun Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kampar dan Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kampar Periode 2018-2023 dilantik, Bupati Kampar Azis Zaenal meminta seluruh pengurus yang dilantik dan juga masyarakat Kampar asal minang bisa bersatu untuk membangun dan memajukan Kabupaten Kampar Kedepan.

Pelantikan pengurus IKMR dilaksanakan di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota, Sabtu (16/9) malam yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten 50 Kota Ir. Irfendi Arbi, MP, Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah, Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Wakil Bupati Tanah Datar Zulfafri Darma, Ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra, Kapolres Kampar , Andri Ananta, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Nuraini Azis dan Ketua IKMR Provinsi Riau Nurzahedi.

Dikatakan Azis, walaupun saudaraku semua berasal dari Sumatera Barat, namun sesungguhnya kita semua adalah warga Kampar, karena sudah sangat lama berdomisili di Kabupaten Kampar, untuk itu mari kita bergandengan tangan demi membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai sehingga nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus baru ini, akan menjadi semangat baru bagi semua pengurus, dengan program-program baru yang mendukung pembangunan dan juga diharapkan kepada seluruh pengurus IKMR agar bisa bersinergi bersama OPD terkait guna kemajuan Kabupaten Kampar agar bisa disejajarkan dengan Kota yang sudah maju di Provinsi Sumatera Barat, seperti Kota Padang,” harap Azis.

Pada kesempatan tersebut, Azis memohon doa restu agar Kampar maju, saya berharap seluruh OPD agar bekerja keras, mari kita tambah kecepatan , membuat inovasi baru dan giat meraih anggaran pusat untuk Pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat kita.

Sementara Itu, Bupati Kabupaten 50 Kota , Ir.Irfendi Arbi dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar Asal Minang agar bisa membantu pemerintah untuk melakukan pembangunan, saya ingin orang minang menjadi perekat bangsa, saya ingin warga kami menjadi anak kandung, tidak menjadi anak tiri, kita adalah satu bangsa , tidak ada perbedaan lagi, diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua IKMR Provinsi Riau, Nurzahedi mengatakan pengurus IKMR Kampar dilantik sebanyak 79 orang dan pengurus IWMR sebanyak 36 orang , dengan Ketua IKMR terpilih Ketua, H.Fahmil SE, sedangkan Ketua IWMR terpilih Zoraida, dibaratkan semua pengurus terpilih dapat bekerja dengan baik serta menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. (hms/rano).

print

Check Also

Kejari Kampar Periksa 5 Orang Terkait Dana Desa, Termasuk Ilyas Sayang  

KAMPAR, BerkasRiau.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar memanggil 5 orang untuk diperiksa menyangkut dugaan penyimpangan pemakaian Dana …