Tuesday , November 20 2018
Home / Daerah / K A M P A R / Fun Bike Berhadiah Semarakkan HUT Satlantas ke-63 Polres Kampar

Fun Bike Berhadiah Semarakkan HUT Satlantas ke-63 Polres Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas (satlantas) ke-63, Polres Kampar menggelar Fun Bike bersama komunitas sepeda di Kampar.

Dimana acara tersebut secara resmi dilepas Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira,SIK,MH bersama Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Asisten I Ahmad Yuzar dan Asisten II Ir Azwan di Taman Kota Bangkinang, minggu pagi (16/9/18).

Dimana Fun Bike tersebut menyediakan Door Prize untuk para peserta dari komunitas sepeda dan masyarakat umum seperti Sepeda, Kompor Gas, Ricecooker, Magiccom, Strika serta Payung, helem SNI sertavyang teristimew Kasatlantas Polres Kampar mewakili Kapolres Kampar memberikan uang jajan kepada Komunitas Sepeda Pelajar Bangkinang sebagai motivasi dan dukungan kepada mereka yang telah memberikan perhatian terhadap keselamatan di jalan Raya.

Sementara Rute yang dilewati para peserta mulai star dari Taman Kota Bangkinang melallui Jalan M. Yamin belok ke Jl A. Raman Saleh, kemudian belok jalan SisingamangarRaja dan balik ke Jl A Yani Bangkinang serta kembali finis ke Taman Kota Bnagkinang yang dikawal langsung Patwal Satlantas Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira saat melepas peserta Fun Bike menyampaikan, semoga kedepan Satlantas khususnya Satlantas Polres Kampar untuk terus maju dan bekerja dicintai oleh masyarakat dalam mengamankan situasi lalu lintas bukan malah ditakuti masyarakat.

“Mari Berkampanye Transportasi Sehat, dengan membudayakan Bike to School, Bike To Work dan Back to Bike”. Artinya mari kita budayakan hidup sehat dengan bersepeda.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kampar AKP. Wan Mantazakka mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas sepeda Kampar termasuk komunitas sepeda Bangkinang yang baru dibentuk yang diisi para pelajar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike.

Semoga kedepan berbagai kegiatan dan peningkatan bisa kita laksanakan dengan rutin, bukan hanya pada saat Hut Lantas melainkan minimal sekali seminggu kita bersama bersepeda di Kota Bangkinang.

Sementara itu Ahmad Fikri dalam sambutan menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, semoga Polisi Khususnya Satlantas sukses selalu dalam melaksnakan tugas, dan kepada Satlantas yang berulang tahun ke 63 tahun ini kami ucapkan selamat, berikan rasa aman kepada masyarakat dalam berlalu lintas tentunya juga bagi masyarakat agar dapat mentaati aturan lalu lintas serta melengkapi surat-menyurat kendaraan atau melengkapi kendaraannnya demi keselamatan bersama.

Arfi Lindra Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Kampar dalam arahan menyampaikan harapan kedepan adanya line Bike (jalur Khusus bagi pesepeda, karena makin banyak masyarakat yang menggunakan sepeda dalam melakukan aktifitas, begitu juga makin banyak komunitas sepeda di Kota Bangkinang dan Kabupaten Kampar” Harap Arfis Lindra. (Disk/Rano).

print

Check Also

DPPKBP3A Kampar Gelar Pelatihan PATBM Menuju Kabupaten Layak Anak

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Kampar …