Tuesday , November 20 2018
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Masyarakat Keluhkan Penjualan Gas 3 Kg diatas HET di Bagan Barat

Masyarakat Keluhkan Penjualan Gas 3 Kg diatas HET di Bagan Barat

ROHIL, BerkasRiau.com – Salah satu pangkalan gas elpiji tiga kilogram menjual gas tersebut diatas Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Pangkalan penimbunan elpiji tiga kilogram tersebut, berada di Jalan Perdangan No 65 tepatnya disamping Hotel Horisson di Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.

“Kami, dua pekan ini sulit mendapatkan gas elpiji 3 kg, bahkan untuk membeli harus berebut di pangkalan itu dengan harga Rp 22000 ribu pertabung,” kata Rayes, Warga Kecamatan Bangko, Kamis (13/9/2018) di Bagansiapiapi.

Padahal di bagian depan pintu rumah ruko (ruko) pangkalan elpiji tiga kilogram terpajang plank bertulisan “ini ada jual gas dibelakang” harga jual Rp 18.500, ribu pertabung.

Selain itu, menurut sejumlah warga Kecamatan Bangko, saat itu truk gas elpiji 3 kg datang langsung diserbu masyarakat yang ingin membeli. Namun, pemilik pangkalan langsung menutup pintu ruko itu.

Sementara itu saat dikonfirmasi, pemilik pangkalan enggan dan tidak menjawab satupun pertanyaan dari awak media, terkesan ada yang ditutup-tutupi dan langsung bergegas pergi meninggalkan awak media yang ada. (ton).

print

Check Also

Operasi Zebra Berakhir, Satlantas Polres Rohil Tilang 1.020 Pengendara

ROHIL, BerkasRiau.com – Operasi zebra muara takus 2018 telah berakhir, selama 14 hari operasi sejak 30 …