Wednesday , August 22 2018
Home / Daerah / K A M P A R / DWP Bengkalis Silaturahmi ke DWP Kampar

DWP Bengkalis Silaturahmi ke DWP Kampar

KAMPAR, BerkasRiau.com – Untuk makin mempererat hubungan silaturahmi antar daerah yang lebih erat lagi antara pemerintah maka Dharma Wanita Persatuan Bengkalis melakukan kunjungan silaturahmi ke Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar.

Ketua Penasehat DWP Kabupaten Kampar Muslimawati Catur mewakili Penasehat DWP Kampar Hj Nuraini Azis mengatakan ucapan selamat datang di Kabupaten Kampar, semoga ini makin mempererat jalinan dan hubungan antar kedua Kabupaten serta dapat berbagi tehadap program kegiatan yang saling memberi mamfaat bagi kedua Kabupaten.

Demikian disampaikan oleh penasehat DWP Kampar Muslimawati Catur saat menyambut kedatangan DWP Bengkalis yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar jalan Prof. M. Yamin Bangkinang Kota, Jumat (10/8/18).

“Kegiatan ini sangat memberikan mamfaat bagi kedua Kabupaten selain berbagi program juga makin mempererat jalinan silaturrahmi,” katanya lagi.

Sementara itu Penasehat DWP Bengkalis Kasmarni Amril, S.sos dalam sambutan menyampaikan bahwa dengan kunjungan ini kami pun banyak mengambil hikmah yang mana banyak kegiatan yang dapat kami terapkan di bengkalis terutama dalam pembinaan organisasi maupun terhadap program lainnya.

Ini merupakan kunjungan balasan yang telah dilakukan oleh DWP Kampar ke Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu, ini perlu kita pupuk dan lestarikan sehingga setiap kabupaten yang ada di Riau ini saling tahu dan kenal disamping berbagi program pembangunan dan kemajuan ortganisasi,” kata Kasmarni Amril.

Sementara itu Ketua harian DWP Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri dalam arahan menyampaikan bahwa ucapan selamat datang di Kabupaten Kampar semoga dengan kegiatan ini kita dapat berbagi terhadap program peningkatan pembanguan menuju masyarakat di Kabupaten masing-masing.

Ditambahkan Juli Mastuti bahwa bukan saja agenda rutin tapi pada hari ini merupakan istimewa dari Kabupaten Bengkalis sebagai bentuk kunjungan balasan atas kunjungan DWP Kampar ke Bengkalis beberapa waktu lalu.

“Semoga ini makin akrab lagi,” kata Juli Mastuti.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DWP Kampar dan DWP Bengkalis sebanyak hamper 100 orang dan pada kesempatan tersebut DWP Kampar dan Bengkalis saling tukar cenderamata dengan ciri khas masing-masing Kabupaten. (disk/rano).

print

Check Also

24 Perusahaan Komit Siapkan CSR untuk Restorasi Kesultanan Kampa

KAMPAR, BerkasRiau.com – Dua Puluh Empat Perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Kampa dan Tambang komit membantu …