Tuesday , November 20 2018
Home / Advertorial / Kampar Raih 12 Kategori Penghargaan pada Harganas XXV Riau di Pelalawan
Foto bersama Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH beserta robongan dari Kampar usai menerima penghargaan pada Harganas XXV Riau di Pelalawan, Kamis (2/8/18).

Kampar Raih 12 Kategori Penghargaan pada Harganas XXV Riau di Pelalawan

PELALAWAN, BerkasRiau.com – Pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV tingkat Propinsi Riau di Pelalawan, Kabupaten Kampar meraih12 kategori pada lomba Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluaraga(KKBPK) perwakilan BKKBN Propinsi Riau tahun 2018.

Pemenang lomba KKBPK dibacakan oleh Ketua Panitia Harganas sekaligus Ketua TP-PKK Propinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, saat memberi sambutan pada Peringatan Harganas XXV yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Lubuk Ogong Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Kamis (2/8/18).

Foto bersama Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH beserta robongan dari Kampar usai menerima penghargaan pada Harganas XXV Riau di Pelalawan, Kamis (2/8/18).

Peringatan Harganas dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadiscapil Propinsi Riau, Ketua TP-PKK Propinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati/Wako Se-Propinsi Riau,TP-PKK Se-Propinsi Riau, unsur Forkopimda Pelalawan.

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH mewakili Bupati Kampar, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Muslimah Wati Catur, Kepala BPPKB Kabupaten Kampar Drs Edi Afrizal, Kadis Kesehatan Kampar Nurbit serta Plt Kasi Layanan Publik Diskominfo Kampar Syafril Azmi,SE  turut hadir pada acara tersebut.

Ketua TP-PKK Propinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi saat memberikan penghargaan.

Dari 12 kategori yang diterima, 3 kategori perlombaan menjadi juara pertama tingkat propinsi riau yaitu Kategori Bina keluarga lansia(BKL) yang diterima oleh BKL Raudhatul Jannah, Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera yang diterima oleh PPKS Nuansa Hati dan Karya tulis Kependudukan yang dimenangkan oleh Faza Raihan sekaligus menjadi Juara III tingkat Nasional, 5(lima) kategori juara II dan 4(empat) kategori juara III.

Kemudian juara II lomba Motivator KB Pria atas nama Rabio, juara II lomba Bina Keluarga Balita Holistik Integratif (BKB HI) diraih BKB HI Ceria, juara II lomba Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) diraih PPKS Mekar Sekuntum, juara II Lomba Bina Keluarga Remaja (BKR) diraih BKR Tapung Makmur dan juara II lomba Pusat Imformasi Konseling Jalur Masyarakat diraih PIK Miracle.

Selanjutnya juara III sebagai Duta orang tua hebat diraih Taufik Samadi dan Zuliana, juara III lomba PKB teladan diraih Ahmad Siregar, juara III Lomba IMP diraih Eni Maryulis dan juara III sebagai KB lestari Teladan 290 tahun diraih pasanagan Paryadi dan Pardilah.

Wakil Bupati Kampar usai acara menyampaikan apresiasi kepada lapisan masyarakat Kampar  khususnya pihak yang telah ikut dalam berbagai lomba pada peringatan Harganas 2018.

“Atas nama Pemkab Kampar kami mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan di tingkat nasional, ” ujar Wabup di dampingi oleh Kadis PPKBP3A Edi Afrizal dan dan Kadis Kesehatan Nurbit.

Peringatan Harganas berlangsung meriah yang diisi dengan bazar dan pameran oleh Tim PKK se-propinsi dan bermacam pergelaran, penampilan bertema keluarga menambah semarak acara peringatan Harganas ke -XXV Tingkat Propinsi Riau di Pelalawan. (adv).

print

Check Also

Pemkab Rohil Laksanakan Rapat Finalisasi Persiapan Bakar Tongkang 2018

ROHIL, BerkasRiau.com – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) laksanakan rapat finalisasi persiapan Bakar Tongkang Tahun 2018 …