Friday , July 20 2018
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Kodim 0321/Rohil Gelar Komsos Program Pemerintah RI

Kodim 0321/Rohil Gelar Komsos Program Pemerintah RI

ROHIL, BerkasRiau.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0321/Rohil Letnan Kolonel Infanteri Didik Efendi, SlP mengadakan Komukasi Sosial (Komsos) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Dandim Letkol Didik Efendi, memaparkan melalui komunikasi sosial dengan Pemerintah Daerah setempat. Dapat meningkatkan sinergitan dan kerjasama guna menyukseskan program Pemerintah Ripublik lndonesia (RI) di Daerah.

“Adapun program yang akan dilaksanakan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir adalah TMMD pada tahun 2019 mendatang. Dengan sasaran utama yakni desa terpencil tujuan tersebut agar bisa dimanfaatkan bagi masyarakat disekitarnya,” kata Dandim Didik Efendi, saat menggelar acara halal bihalal di Makodim 0321/Rohil Kamis (12/7/2018).

Untuk kegiatan pembangunan akan dikordinasikan apa saja yang perlu dianggarkan ke pemerintah daerah setempat. Sehingga program Kodim 0321/Rohil kedepannya terlaksana.

Selain itu Dandim menghibau, dalam meningkatkan upaya memerangi kegiatan karlahut di wilayah lingkungan pemerintah daerah pentingnya saling bekerja sama agar kedepanya karlahut nihil di Kabupaten Rokan Hilir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Rokan Hilir diwakili Asisten lll Mujakar, Kapolres Rohil diwakili Kabag Ren Kompol Lagomo SIK, Kejari Rohil Gaos Wicaksono, Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim dan seluruh anggota kodim serta ibu persit, para undangan sekitar 200 orang. (ton).

print

Check Also

PT. Jatim Jaya Perkasa Ingkar Janji, Tim Sembilan Ambil Langkah Hukum

ROHIL, BerkasRiau.com – Ketua Tim Sembilan Zulfakar menyebutkan, PT Jatim Jaya Perkasa telah mengingkari janji dengan …