Tuesday , August 21 2018
Home / Daerah / K A M P A R / Muslub, David Davijul Pimpin FKMKI Periode 2018-2020

Muslub, David Davijul Pimpin FKMKI Periode 2018-2020

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Sekitar tiga tahun lebih Forum Komunikasi Mahasiswa Kampar se-Indonesia (FKMKI) mengalami komunikasi yang kurang intens antara pimpinan dan pengurus, FKMKI bentuk kepengurusan baru melalui Musyawarah Luar Biasa (Muslub), yang digelar pada Selasa (12/6/2018).

Dengan terbentuknya kepengurusan baru, bisa memfasilitasi dan membangun intelektual para mahasiswa Kampar yang ada di Seluruh Indonesia, serta menjadi wadah silaturahim mahasiswa Kampar.

Muslub FKMKI yang digelar di Pekarangan Stadion Tuanku Tambusai, di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota berjalan lancar dan aman. Dihadiri sejumlah perwakilan dari berbagai komisariat se-Indonesia, telah melakukan pemilihan Sekretaris secara demokrasi dan telah memenuhi korum.

Sebelum di bentuknya Muslub, FKMKI juga menaja buka puasa bersama dan melakukan diskusi publik di Gedung Guru, jalan D.I Panjaitan, Bangkinang Kota.

Melalui Musyawarah Luar Biasa Forum Komunikasi Mahasiswa Kampar se-Indonesia (FKMKI) David Davijul terpilih sebagai Sekretaris (Ketua, red) FKMKI menggantikan Sekretasis sebelumnya.

Usai acara, Sekretaris terpilih David Davijul menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh delegasi mahasiswa kampar se-Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan, mari kita bergandengan tangan untuk FKMKI ke depan,” kata David Davijul mengajak.

Lanjutnya memaparkan, Dirinya memiliki visi, mewujudkan FKMKI yang berkualitas, profesional, memiliki solidaritas tinggi dan bermartabat serta tidak lupa terhadap penderitaan rakyat kampar yang seharusnya kita dengarkan dan di perjuangkan. (rls) .

print

Check Also

24 Perusahaan Komit Siapkan CSR untuk Restorasi Kesultanan Kampa

KAMPAR, BerkasRiau.com – Dua Puluh Empat Perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Kampa dan Tambang komit membantu …