Tuesday , August 21 2018
Home / Nasional / Bupati Labuhanbatu Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis

Bupati Labuhanbatu Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis

LABUHANBATU, BerkasRiau.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara berbuka puasa bersama sejumlah Jurnalis dari media berita online, cetak dan elektronik bertempat di pendopo Minggu (3/6/2018) di Jalan WR Supratman Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE MSI dalam kata sambutannya mengatakan siap dikritik untuk pembangunan. Ia juga menghimbau kepada Jurnalis agar tidak secara langsung memvonisnya bahwa terlibat atau terkait dalam suatu masalah.

“Saya mohon kepada rekan-rekan dan adik-adik Jurnalis agar tidak menjustice bahwa saya ikut-ikutan dalam suatu masalah yang terjadi,” cetusnya.

Selain makan bersama dan shalat Isya juga shalat taraweh secara berjamaah, para hadirin juga diberi tausiyah oleh Ustad Badaruddin Barus S.Ag.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Pangonal secara simbolis memberikan tali asih kepada sejumlah Jurnalis yang bertugas di Labuhanbatu.

Acara buka puasa bersama Bupati Labuhanbatu tersebut dihadiri tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Sekretaris Daerah serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah. (ton) .

print

Check Also

Kabar Gembira, Tunjangan Guru Bakal Naik di 2019

Jakarta – Presiden Joko Widodo merencanakan naiknya anggaran pendidikan menjadi Rp 487,9 triliun pada 2019. Ia …