Tuesday , November 20 2018
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Warga Rohil Temukan Jasad Tidak Dikenal sudah Membusuk

Warga Rohil Temukan Jasad Tidak Dikenal sudah Membusuk

ROHIL, BerkasRiau.com – Warga Kecamatan Tanah Putih dihebohkan adanya penemuan sesosok mayat laki laki tanpa identitas dengan kondisi sudah membusuk dalam semak semak kebun, Jumat (11/5/2018).

Jasad pria tak dikenal itu pertama kali ditemukan oleh Arjun Rambe, sekira pukul 17.50 wib dilokasi yang tak jauh dari Jalan Lintas Riau-Sumut di Dusun Pematang Tolang, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Saksi Arjun Rambe, buru pekerja yang sedang bekerja memperbaiki jalan disekitar lokasi lalu mengetahui sosok mayat langsung memberitahukan warga setempat dan melaporkanya kepada Polsek Tanah Putih.

Berdasarkan laporan warga pihak kepolisian pun mendatangi tempat kejadian perkara, ditempat kejadian perkara ditemukan sesosok mayat laki laki sudah membusuk. Petugas tidak menemukan kartu identitas dan tanda pengenal lain sehingga warga dan petugas kesulitan untuk mengenali.

“Mayat laki laki ditemukan tanpa kartu identitas dan tanda pengenal lain dengan kondisi sudah membusuk,” kata Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Sik MH.

Tindakan dilokasi penemuan mayat telah dilakukan pemasangan police line kemudian dilakukan Visum et Repertum dengan dibantu dokter dari klinik Polres Rohil dan membawa jasad ke Pukesmas Sedinginan.

Kemudian melakukan pemeriksaan luar (Visum et Repertum) untuk mengetahui identitas penyebab mayat dilakukan tindakan autopsi. (ton) .

print

Check Also

Operasi Zebra Berakhir, Satlantas Polres Rohil Tilang 1.020 Pengendara

ROHIL, BerkasRiau.com – Operasi zebra muara takus 2018 telah berakhir, selama 14 hari operasi sejak 30 …