Saturday , June 23 2018
Home / Daerah / D U M A I / Ketua Harian DPC SBSI Kota Dumai Maju sebagai Calon Legislatif 2019

Ketua Harian DPC SBSI Kota Dumai Maju sebagai Calon Legislatif 2019

DUMAI, BerkasRiau.com – Ketua Harian DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kota Dumai, Tengku Sayyed Hasrian Al Hinduan mencalonkan diri jadi anggota DPRD Kota Dumai.

Tengku Sayyed dalam keseharianya kerap terdengar membantu persoalan masyarakat, terutama pekerjaan yang kurang mampu dan tidak mengerti persoalan ketenagakerjaan.

“Dewan Perwakilan Rakyat Daerah memang bukan untuk memberikan janji kepada masyarakat dalam hal pembangunan, kesejahteraan, keseimbangam hukum, tetapi merupakan perwakilan rakyat yang mengontrol pembangunan yang tidak tepat sasaran,” kata Tengku, Sabtu (5/5/2018).

Dikatakan Tengku, menjadi anggota legislatif adalah cita-citanya sejak duduk di bangku sekolah.

Lulus sekolah kemudian Tengku bekerja di BUMN yang ada di Kota Dumai. Ditempa di perusahaan yang bonafit membuat pria 37 itu menjadi sosok yang profesional dan tidak diragukan lagi kapabilitasnya mengenai ketenagakerja.

“Saya hanya ingin mewujudkan cita-cita saya maju dipemilihan calon legislatif yang nantinya akan membangun daerah adil dan merata dari berbagai Kelurahan yang ada di Kecamatan Dumai Kota. Sebab, selama ini perjuangan buruh kerap tidak tersalurkan sepertinya minim sekali anggota DPRD yang berasal dari kaum buruh,” ujar Tengku, yang saat ini sebagai Sekretaris PAC PPP Dumai Kota.

Selain itu, Tengku juga menjabat sebagai wakil ketua tenagakerja Komite Nasional Pemuda Indonsia (KNPI).

“Saya sudah komitmen, akan membangun kampung kita atas doa dan dukungan mereka. Saya juga tak mungkin khianati mereka yang telah mendukung saya,” ujarnya. (ton).

print

Check Also

Sidang PHI atas PT. Pelindo Dumai, Saksi Bantah Adanya Upaya Penganiayaan Atasan

DUMAI, BerkasRiau.com – Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Pekanbaru menggelar sidang pemeriksaan alat bukti surat dan …