Friday , March 29 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Wakil Bupati Kampar Hadiri APKASI Otonomi Expo Tahun 2018

Wakil Bupati Kampar Hadiri APKASI Otonomi Expo Tahun 2018

BATAM, BerkasRiau.com – Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terhadap program tiga I khususnya bidang Investasi, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH hadiri Sosialisasi Promosi Potensi Perdagangan, Pariwisata dan Investasi yang bertajuk “APKASI OTONOMI EXPO 2018”.

Dimana Sosialisasi APKASI OTONOMI EXPO 2018 : TRADE TROURISM dan INVESTMENT yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jendral Apkasi Pemkab Seluruh Indonesia Prof DR Ir H M Nurdin Abdullah, M.Agr tersebut dilaksankan di Aston Hotel Batam, Kamis (12/4/18).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepala Daerah se- Indonesia, kementerian, Lembaga negara non-menteri serta Badan Usaha Milik Negara tersebut mengusung tema “meningkatkan daya saing daerah dalam merebut pasar Global”.

“Kegiatan Apkasi Otonomi Expo sangat bagus. Apkasi Otonomi Expo 2018 atau Perdagangan, Pariwisata dan Investasi merupakan upaya Apkasi untuk mendukung program pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kawasan melalui perdagangan dan investasi,” ungkap Catur.

Dengan demikian khusus Kabupaten Kampar yang merupakan Destinasi Wisata Provinsi Riau, semoga kedepan Kampar khusus pariwiata hendaknya bisa lebih maju dan berjalannya promosi daerah dengan sempurna.

Kemudian terkait bidang Investasi, hal ini sudah menjadi program unggulan kepemimpinan Bupati Kampar Azis Zaenal. Karena majunya daerah dipantang penting banyaknya investor yang masuk.

Selain program Investasi, program Infrastruktur dan Industri juga perlu ditingkakan agar kampar bisa cepat lebih maju,” terang Catur.

Kemudian Mantan Anggota DPRD Kampar tersebut juga menjelaskan bahwa iven tahunan tersebut merupakan ajang promosi seluruh potensi investasi, pariwisata dan komoditi unggulan daerah yang 6terbesar ditanah air kepada pelaku usaha dalam dan luar negeri yang berinvestai di Daerah.

Selain kegiatan promosi, kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2018 juga digelar kegiatan Penunjang promosi antara lain Busines Macthing dan Whorshop yang berkaitan dengan daya saing dalam merebut pasar modal.

Dengan demikian khusus Kabupaten Kampar yang merupakan Destinasi Wisata Provinsi Riau, kita berharap semoga kedepan kampar khusus bidang Investasi dan pariwiata bisa lebih berkembang dan promosi daerah bisa lebih luas. (diskm).

print