Thursday , September 20 2018
Home / Advertorial / Hari ini Plt Gubernur Riau Buka Popda Riau 2018

Hari ini Plt Gubernur Riau Buka Popda Riau 2018

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Riau 2018 dijadwalkan digelar di Pekanbaru pada 11-17 April 2018.

Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Riau selaku penyelenggara telah melakukan persiapan. Bahkan, Kadispora Riau Doni Aprialdi memastikan pesta olahraga akbar pelajar se-Riau ini akan dibuka Plt Gubri Wan Thamsir Hasyim.

Doni mengaku sudah melapor Plt Gubri Wan Thamsir Hasyim terkait persiapan yang sudah dijalani. ”Saya baru menghadap Plt Gubernur (Wan Thamsir Hasyim, red). Beliau bersedia hadir di pembukaan yang kami gelar di Gelanggang Remaja nantinya,” ujar Kadispora Riau Doni Aprialdi saat ditemui,  kemarin.

Pembukaan dijadwalkan digelar mulai pukul 15.00 WIB, Rabu (11/4) besok. Bupati, wali kota, kadispora kabupaten/kota serta para pejabat diundang. “Pembukaan di gelanggang remaja ini digelar untuk mengantisipasi jika terjadi hujan. Seluruh atlet dan kontingen wajib ikut pembukaan,” ujar Doni, dalam rilis yang diterima redaksi.

Seluruh kabupaten/kota sudah memastikan ikut Popda kali ini. Total sebanyak 1.324 atlet dan pelatih yang akan meramaikan pesta olahraga antar pelajar ini. Mereka akan ikut bertanding di delapan cabang olahraga yakni bola basket, bolavoli, bulutangkis, sepakbola, sepaktakraw, pencaksilat, tenis lapangan dan tenis meja.

Saat ini, tim aju masing-masing kontingen kabupaten/kota sudah tiba di Pekanbaru. Bahkan, panitia bidang keabsahan sudah bekerja memverifikasi atlet sejak, Sabtu (7/4) lalu di Hotel New Hollywood Pekanbaru. ”Kontingen sudah mulai berdatangan,” ujar Doni.

Sumber: mediacenter.riau.go.id

print

Check Also

Audisi Sumatera Fighter Club Hadirkan Wasit Nasional One Pride MMA Fighting

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Audisi penyaringan bibit atlet unggulan menuju One Pride MMA Fighting yang rutin disiarkan live …