Saturday , October 20 2018
Home / Sport & Health / Mourinho: Kami akan Menunda Mencity Juara di Stadion Etihad

Mourinho: Kami akan Menunda Mencity Juara di Stadion Etihad

MENCHESTER, BerkasRiau.com- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak terlalu peduli jika Manchester City bisa menyegel gelar juara Premier League dengan kalahkan pasukannya. Baginya, itu bukan sebuah akhir dunia.

ManCity akan menantang MU di Etihad Stadium pada pekan ke-32, Sabtu 7 April 2018. Saat ini, The Citizens berada di puncak klasemen dengan 84 poin.
Artinya, tim asuhan Josep Guardiola itu bisa merengkuh gelar juara musim ini bila menang atas MU.

Situasi ini sama ketika Mourinho masih melatih Chelsea. Dimana, Chelsea juara pada musim 2016 usai mengalahkan MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson di Stamford Bridge. Maka dari itu, Mourinho tak terlalu risau bila akhirnya MU kalah dan ManCity keluar sebagai juara.

“Saya pernah memenangi titel di Chelsea melawan Manchester United. Kami mengalahkan United 3-0 dan kami memenangi titelnya di Stamford Bridge pada musim 2005/06. Tapi itu bukanlah akhir dunia, Manchester United tidak tamat. Ini cuma sepakbola,” kata Mourinho dilansir ESPN.

Sumber: tribunnews.com

print

Check Also

Bravo!! Putra Kampar Kiri Persembahkan Emas ke-9 di Ajang Asian Games

JAKARTA, BerkasRiau.com – Cabang olahraga dayung (rowing) menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia pada Asian Games 2018, …