Wednesday , August 22 2018
Home / Daerah / ROKAN HULU / Wisatawan Mancanegara Terpesona dengan Obyek Wisata “Negeri di Atas Awan” di Rohul

Wisatawan Mancanegara Terpesona dengan Obyek Wisata “Negeri di Atas Awan” di Rohul

Junaidi mengaku, dirinya berkesan karena begitu dirinya sampai ke Aliantan, kelompok sadar wisata The Carataker menyambutnya. Bahkan ditandai dengan pemasangan Tanjak Unak Serantau khas Rohul dari Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria ke dirinya.

“Saya terkesan dengan pelayanan dari kelompok sadar wisata The Carataker yang memandu, serta memberikan keterangan ke pengunjung. Ini memberikan kesan yang mendalam bagi saya, selain itu panorama alamnya juga sangat indah dan mengagumkan,” terang Junaidi, wisatawan Mancanegera asal Malasyia ke Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria, Ahad (18/3/2018).

Kemudian, berkaitan dengan destinasi wisata Negeri di Atas Awan, Junaidi juga mengakui, kagum dan  akan memberikan informasi ke teman-temannya di Malaysia. Apalagi  destinasinya cantik namun sayang belum banyak yang kenal. Dirinya berikan masukan, seharusnya lebih di kenalkan dan promosikan lagi sehingga orang banyak mengetahuinya.

Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria berterima kasih, atas masukan yang diberikan Junaidi salah seorang wisatawan mancanegera asal Malaysia. Dirinya berharap, dengan adanya respon yang baik tersebut, maka objek wisata alam di Desa Aliantan akan bisa lebih dikenal di macananegara.

“Kita akan melakukan penataan lebih baik lagi, sehingga objek wisata yang ada bisa lebih dikenal lagi. Pemerintah desa dan masyarakat serta pemuda, juga akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung wisata di Negeri di Atas Awan. Berharap, dengan meningkatnya pengunjung wisata maka ekonomi masyarakat juga akan lebih meningkat lagi,” harap M Rois.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Rohul, Drs Yusmar M.Si, dirinya juga sangat berterima kasih atas pelayanan yang terbaik diberikan oleh Kelompok sadar wisata juga pemerintah desa, sehingga objek wisata Negeri di Atas Awan Desa Aliantan kedepannya bisa terus dikembangkan dan jadi daya tarik wisata bagi masyarakat Riau maupun manca negera.

“Apalagi dengan sudah adanya pernyataan wisatawan mancanegara saat berkujung, ini menandakan mulai terbuka dan berkembangnya objek wisata yang ada di Rohul ini. Kita sebagai perpanjangan tangan Pemkab Rohul akan mendukung program yang dikembangkan di Desa Aliantan serta desa lainya dalam mengembangkan objek wisata mereka,” janji Yusmar. (mediacenter.riau.go.id).

print

Check Also

Dipaksa Jadi PSK, Wanita Muda Asal Kampar Laporkan Oknum Polisi

ROKAN HULU, BerkasRiau.com – Wanita muda warga Kabupaten Kampar Provinsi Riau berinisial DW (22 thn), laporkan …