Monday , January 21 2019
Home / Daerah / BENGKALIS / KPK Geledah Kantor DPRD Bengkalis, Diduga Terkait Proyek Multiyears

KPK Geledah Kantor DPRD Bengkalis, Diduga Terkait Proyek Multiyears

BENGKALIS, BerkasRiau.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) geledah Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Senin 19 Maret 2018, pada pukul 16.00 wib.

Kedatangan Lembaga Anti Rasuah ke gedung DPRD Bengkalis tersebut menurut informasi Riaugreen.com yang berhasil di rangkum dilapangan bahwa dari belasan orang penyidik KPK yang melakukan penggeledahan itu, diantaranya gedung DPRD dan Kantor PU jalan Pertanian dikabarkan mengenai Proyek Multiyars.

Penggeledahan tersebut, juga dijaga ketak oleh belasan orang personel Kepolisian Polres Bengkalis dengan bersenjatakan lengkap.

Sementara itu, Kabag Humas Setwan DPRD Bengkalis Zubari, membenarkan soal kedatangan KPK tersebut yang secara mendadak.

“Benar, ada KPK datang, mereka datang secara mendadak dan semua ruangan diperiksanya. Diantaranya, ruangan Ketua Dewan, Wakil DPRD, ruangan persidangan dan lain-lain,” ungkap Zubari singkat.

Selain itu, dari pantauan, ketika penggeledahan dilakukan di gedung DPRD juga terlihat beberapa orang kepala SKPD diantaranya kepala Bapedda Jondi Bastian serta ada juga mantan PPTK Proyek Multiyar Safrizan alias Icau mendatangi kantor DPRD Bengkalis.

“Masalah Multiyars bang, ya begitulah kira-kira,” ungkap Icau singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Penyidik KPK masih terus melakukan pemeriksaan disetiap ruangan Kantor DPRD Bengkalis, terlihat juga beberapa penyidik membawa tas besar diduga berisikan dokumen penting yang disita dari DPRD Bengkalis.

Sumber: riaugreen.com

print

Check Also

Mau Bangun Islamic Center di Duri, Sekda Bustami HY Belajar ke IC Rokan Hulu

ROHUL, BerkasRiau.com – Bertempat di ruang VIP Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pangaraian, Rokan Hulu, …