Saturday , October 20 2018
Home / Daerah / PEKANBARU / Bupati Kampar Hadiri Ramah Tamah Dengan Danrem Baru Sony Aprianto

Bupati Kampar Hadiri Ramah Tamah Dengan Danrem Baru Sony Aprianto

PEKANBARU, BerkasRiau.com- Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM bersama dengan Bupati Se Provinsi Riau ikut hadir pada acara ramah tamah dengan Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM bersama Forkopimda Provinsi Riau yang diadakan di Balai Serindit Aula Gubernuran Pekanbaru pada Jumat malam, (3/3/2018).

Ramah tamah ini merupakan rangkaian dari Penyerahan tugas Pangdam 1 Bukit barisan kepada Danrem 031 Wira Bima Sony Aprianto, SE, MM dan serah terima jabatan dengan Edi Natar Nasution pada 28 februari 2018.

Ramah tamah dengan Komandan Resimen Korem 031 wira bima Kolonel Inf. Sony Aprianto, SE, MM dihadiri juga oleh Pelaksana tugas Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim, Forkpomda Propinsi Riau, tokoh agama, Konsul malaysia tokoh masyarakat Riau, dan para undangan yang memdati ruang serindit.

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dalam arahan mengatakan selamat datang di Provinsi Riau, semoga dengan dilantiknya bapak Sony Aprianto semakin menambah keamanan dan kedamaian di Provinsi Riau, keadatangan Bapak Danrem baru ini dismabut hangat oleh masyarakat Riau,

Atas nama masyarakat Riau mengucapkan selamt bertugas di Bumi melayu semoga sukses dalam melaksnakan tugas, Pemerintah Provinsi Riau sipa memberikan dukungan dalam kesuksesan dan keamanan di Provinsi Riau.” Kata Wan Thamrin Hasyom yang memperkenalkan Bupati Kampar dan Bupati se Provinsi Riau kepada Danrem 031 WB. begitu juga dengan program Pariwisata Riau salah Satunya Raja Ampatnya Riau berada di Kabupaten Kampar begitu juga potensi Wisata lainnya di Daerah Riau.

Danren yang baru Sony Aprianto SE, MM dalam arahan mengatakan bahwa dengan dilantiknya sebagi Danrem ang baru, siap untuk dapat bersama-sama membangun Provinsi Riau, banyak agenda Daerah yang akan kita lalui semoga dapat berjalan dengan baik dan sukses, begitu juga terhadap kebakaran semoga tahun ini tidak ada lagi asap di Provinsi Riau” Kata Sony Aprianto yang didampingi oleh Isteri Dini Tiandari.

Bupati Kampar yang disambut hangat pada pertemuan tersebut usai acara menyatakan selamat atas bertugasnya Bapak Sony Aprianto di Provinsi Riau, semoga sukses dalam melaksnakan tugas, Pemerintah Kabupaten Kampar sipa memberikan dukunagan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan berbagai kegiatan” Kata Azis Zaenal (hms)

print

Check Also

Ibu Pembersih Masjid Dikunjungi Tim Jum’at Barokah 

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Yuyun Winarsih (39) Seorang janda yang bekerja sebagai pembersih Masjid dan pembersih …