Thursday , December 13 2018
Home / Galeri / DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar ke-68 Tahun 2018

DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar ke-68 Tahun 2018

BANGKINANG KOTA, BerkasRiau.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kampar ke 68 di ruang paripurna lantai II gedung DPRD kampar, Selasa (6/2/2018).

Rapat paripurna istimewa dengan agenda memperingati hari jadi kabupaten kampar ke LXVIII langsung dipimpin oleh Ketua DPRD kampar Ahamd Fikri, S.Ag didampingi Wakil Ketua DPRD Sunardi Ds, Muhammad Faisal dan Sahidin.

Didampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang di wakili oleh Kepala BPKAD Syahrial Abdi, Bupati Kampar Azis Zaenal dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, selaku pimpinan di DPRD kampar Ahmad Fikri mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah menyempatkan hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar.

“Kepada tamu undangan, ribuan terimakasih kami ucapkan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada rapat paripurna istimewa memperingati HUT Kampar. Semoga semangat bekerja selalu tertanam pada diri kita untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” sebut Ahmad Fikri.

Mengingatkan kembali perjuangan masyarakat kampar terdahulu yang telah berhasil terbentuk Kabupaten Kampar yang hidup rukun, tentram dengan alam yang berlimpah. “Bukanlah suatu kebutulan, pelan-pelan perjuangan keras orang-orang yang terlebih dahulu dengan perjuangan mereka kita ungkap rasa terimakasih tak terhingga ini dengan mengisi kegiatan pembangunan yang sedang untuk kemajuan kampar,” ungkap pria yang akrab disapa onga.

“Pembangunan dilakukan secara kolektif, jadi setiap orang di kamparihat pembangunan yang tumbuh di bumi kampar yang kita cintai ini, dengan berumurnya saat ini semangat dan kerja keras akan membawa kampar lebih maju lagi,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH.MM dalam sambutannya menyampaikan, apakah Kabupaten Kampar yang telah berusia 68 tahun ini lebih maju dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau.

Secara tegas Bupati Kampar meminta kepada seluruh eelemen pemerintah dan masyarakat untuk dapat sama-sama mendukung program-program pemerintah dimana saat ini tengah menjadi arah pembangunan kamparulu bidang infrastruktur, industri, investasi maupun bidang pariwisata yang mampu mendongkrak arus masyarakat. (wowon).

Prof-Dr-Yusri Munaf menyampaikan sambutannya pada sidang istimewa HUT kampar ke- 68 tahun 2018.

 

Para Ninik Mamak yang tergabung dalam Lembaga Adat Kampar hadir pada HUT ke 68.

 

Anggota DPRD Kampar Fahmil, SE dan Harsono sedang mengikuti sidang Paripurna HUT Kampar.

 

Wakil Rakyat sedang khidmat ikuti sidang paripurna istimewa HUT kampar ke 68.

 

Para tokoh masyarakat kampar yang berada di luar wilayah Kabupaten Kampar turut hadir pada sidang paripurna HUT kampar ke-68.

 

Antusias seluruh masyarakat kampar mengikuti sidang paripurna di halaman Gedung DPRD Kabupaten Kampar
print

Check Also

Begini Kondisi Kebun KKPA KOPSA-M Dengan Hutang 117 Milyar Tersebut

BANGKINANG,  BerkasRiau.com  – Kondisi kebun KKPA Koperasi Petani Sawit Makmur (KOPSA-M) kemitraan kemitraan dengan PTPN …