Friday , April 26 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Pemilihan Penghulu Berjalan Sukses, Kapolsek Panipahan Gelar Yasinan

Pemilihan Penghulu Berjalan Sukses, Kapolsek Panipahan Gelar Yasinan

ROHIL, BerkasRiau.com – Kepolisian Sektor Panipahan, Rokan Hilil (Rohil), menggelar giat bimbingan rohani mental (binrotal) berupa pengajian wirid yasin bersama orang tua jompo, Kamis (14/12/2017).

Kegiatan ini diadakan sekitar pukul 08.00 WIB di Mapolsek Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas. Binrotal ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanyo Sik, SH melalui Paur Humas Polres Aiptu Yusran Pangeran Chery mengatakan, selain Kapolsek, ikut juga para personil Polsek Panipahan.

“Selain melaksanakan giat bintrotal pengajian wirid yasin, juga dilakukan pemberian bantuan sembako berupa gula, teh, kopi, dan minyak goreng, kepada orang jompo sebanyak 22 orang,” kata Kapolsek Panipahan lptu Zulmar SH.

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk rasa syukur kepada Allah sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan penghulu (pilpeng) secara serentak tahap ll pad 6 Desember 2017 kemarin. Dimana, pilpeng ini terlaksana dengan pengamanan yang aman lancar dan sukses.

“Kami berharap dengan suksesnya pilpeng serentak tahap ll ini menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Palika, khususnya hingga pelantikan dan pengambilan sumpah para datuk penghulu/kepala desa nanti berjalan aman dan sukses,” tandasnya.(ton)

print