Thursday , November 15 2018
Home / Daerah / BENGKALIS / Keluarga Ali Akbar Akan Laporkan Oknum Pemberi SK Bupati Atas Kayu Mahang Ke Penegak Hukum

Keluarga Ali Akbar Akan Laporkan Oknum Pemberi SK Bupati Atas Kayu Mahang Ke Penegak Hukum

BUKIT BATU, BerkasRiau.com –  Keluarga besar Datuk Laksamana IV Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Ali Akbar, akan melaporkan pemberi kuasa dokumen pengambilan kayu mahang di lahan Ali Akbar ke pihak Polisi Kehutanan.

Hal itu disebabkan dokumen surat keterangan (SK) Bupati Bengkalis nomor 590 atas nama Doni Ertanto guna pengambilan kayu mahang di lahan Ali Akbar, tidak diketahui oleh ahli keluarga besar datuk laksamana IV Ali Akbar.

Imformasi yang dihimpun Wartawan dari Encik Abdullah, Senin (30/10/17), merupakan salah satu cicit keluarga datuk laksamana IV Ali Akbar menyebutkan, dirinya sudah mengantongi nama-nama yang terlibat dalam penerbitan dokumen SK Bupati tersebut.

Encik Abdulah memaparkan, pihak keluarga besar datuk laksamana IV Ali Akbar akan melakukan pertemuan di Pekanbaru guna melaporkan kasus tersebut ke pada Polisi Kehutanan.

” kami ahli keluarga Ali Akbar, akan melaporkan kepolisi kehutanan tentang penjualan lahan Datuk Laksamana IV yang tidak kami ketahui ,” Ungkap nya.

” Tentunya siapapun yang terlibat dalam hal dokumen SK Bupati nomor 590 untuk pengambilan kayu mahang, akan kami laporkan ke pada  Polisi kehutanan dan Polda Riau. ”

” kami semua ahli keluarga Datuk Laksamana IV dari Bengkalis, Selat panjang, Dumai, Bukit batu, Batam, Pekan Baru, Jakarta, Siak , sepakat melakukan upaya hukum, ”  Kata Encik Abdullah.

 

(*)

print

Check Also

Pelaku Kabur Saat Penggerebekan di Desa Utama Karya, 1 Paket Shabu Ditemukan 

KAMPAR KIRI HILIR, BerkasRiau.com – Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir berhasil mengamankan barang bukti narkoba …