Saturday , October 20 2018
Home / Ekbis / Peresmian KCP BNI Kasikan, Catur: Ini Baik Untuk Pengembangan Ekonomi Masyarakat

Peresmian KCP BNI Kasikan, Catur: Ini Baik Untuk Pengembangan Ekonomi Masyarakat

TAPUNG HILIR, BerkasRiau.com – Dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu  KCP) Bank Negara Indonesia (BNI) Kasikan akan membawa angin segar terhadap perkembangan ekonomi di Kecamatan Tapung Hilir.

Demikian diungkapkan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada saat peresmian KCP BNI Kasikan di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hilir, Selasa (19/9).

“Dengan dibukanya BNI cabang Kasikan diharapkan ekonomi masyarakat bisa berkembang dengan baik. Bagi masyarakat bisa mempermufah transaksi keuangan dan bagi pelaku usaha kecil yang ingin mengembangkan usaha dengan mengajukan kredit ke bank BNI ini. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Bangkinang atau ke Pekanbaru,” ujar Catur.

Apalagi untuk wilayah kecamatan Tapung Raya ini (Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir) tersebut tingkat pertumbuhgannya sangat tinggi. Hali ini ditopang oleh usaha-usaha perkebunan kelapa sawit dan sektor perminyakan yang ada di Tapung Raya.

Catur berharap keberadaan KCP BNI Kasikan ini dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah, masyarakat dan dunia usaha serta berkontribusi dalam pembangunan Kampar.

Sementara itu, Ceo Bank BNI perwakilan Riau dan Sumatera Barat Edi Suradi mengatakan, KCP BNI Kasikan merupakan outlet ke-lima yang telah dibuka di Provinsi Riau dalam rangka perluasan layanan pada pelanggan dan semoga dengan keberdaan KCP ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat serta pelaku usaha dalam bertransaksi. (red/lan/hms).

print

Check Also

Butuh Dana Pengembangan Ekonomi, Ini 2 Program Bank Riau Kepri

BANGKINANG, BerkasRiau.com – PT Bank Riau Kepri memiliki 2 program unggulan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kecil, yaitu …