Monday , October 22 2018
Home / Galeri / Paripurna DPRD Kampar Tentang Penyampaian KUA-PPAS APBD Kampar 2018
Menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam rapat paripurna Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2018 di DPRD Kampar, Senin (21/8/2017).

Paripurna DPRD Kampar Tentang Penyampaian KUA-PPAS APBD Kampar 2018

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam rapat paripurna Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2018 di DPRD Kampar, Senin (21/8/2017).

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar gelar rapat paripurna penyampaian Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2018, Senin (21/8/2017).

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Kampar H Azis Zainal SH MM didampingi oleh Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto SH beserta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, di dampingi Wakil Ketua DPRD M. Faisal ST dan sejumlah anggota DPRD Kampar lainnya.

Rapat paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, SAg, dan dilanjutkan dengan laporan penyampaian KUA-PPAS APBD Tahun 2018 oleh Bupati Kampar, H Azis Zaenal, SH MM.

Bupati Kampar menyampaikan, dalam meningkatkan pendapatan daerah pihaknya telah menetapkan beberapa kebijakan dan akan mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bersumber dari pajak dan retribusi.

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Sementara (APBDS) Kabupaten Kampar tahun anggaran 2018 sebesar Rp 2,001 Trilliun lebih. Hal ini disampaikan Bupati Kampar, H. Azis Zainal pada rapat paripurna DPRD Kampar masa sidang II tersebut.

Anggaran tersebut bersumber dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 211,235 miliar, pendapatan dari dana perimbangan sebesar Rp 1,520 trilliun lebih dan pendapatan dari lain-lain pendapatan daerah yang sah sebesar Rp 269,871 miliar lebih.

Kebijakan belanja daerah pada APBD Kabupaten Kampar tahun 2018 dibagi dalam dua kelompok belanja yaitu, belanja tidak langsung dan belanja langsung. Alokasi belanja tidak langsung sebesar Rp 1,359 trilliun lebih dan alokasi belanja langsung sebesar Rp 697,265 miliar. (def).

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, SAg membuka Rapat Paripurna Penyampaian Laporan KUA-PPAS APBD 2018.

 

Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH, MM tengah menyampaikan laporan KUA-PPAS APBD 2018.

 

Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH.MM tengah menyerahkan laporan KUA-PPAS APBD Tahun 2018.

 

ASN tengah menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Rapat Paripurna KUA-PPAS APBD Tahun 2018.
print

Check Also

Begini Kondisi Kebun KKPA KOPSA-M Dengan Hutang 117 Milyar Tersebut

BANGKINANG,  BerkasRiau.com  – Kondisi kebun KKPA Koperasi Petani Sawit Makmur (KOPSA-M) kemitraan kemitraan dengan PTPN …