Monday , October 22 2018
Home / Daerah / KEPULAUAN MERANTI / Suami Grebek Istri Lagi Selingkuh Dengan Pria Muda di Wisma Diva
Pasangan selingkuh, RN (23th) dan WT (41th).

Suami Grebek Istri Lagi Selingkuh Dengan Pria Muda di Wisma Diva

MERANTI, BerkasRiau.com – Tidak terima isterinya selingkuh, seorang suami inisial MR bersama aparat kepolisian menggrebek istrinya inisial WT (41th) bersama pria muda inisial RN (23th) di Wisma Diva, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal ini dibenarkan  oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah,SIK melalui siaran Pers Paur Humas Iptu Djoni Rekmamora, Jumat (10/2/2017).

Kejadian tersebut berawal sekira pukul 00.05 WIB, pelapor melihat sepeda motor milik istrinya WT sedang di parkir di parkiran Wisma Diva, selanjutnya Pelapor datang ke Polsek Tebing Tinggi untuk melaporkan hal tersebut.

Hal ini terungkap setelah TH bersama pihak kepolisian Polsek Tebing Tinggi besarta MR mendatangi Wisma Diva  dan meminta bantuan kepada temannya untuk melihat daftar buku tamu, ternyata tercatat disana nama istrinya WT di buku tamu tersebut  di kamar 212.

Selanjutnya pihak Kepolisian Tebing Tinggi mengedor pintu kamar 212, akhirnya RN tertangkap basah berselingkuh dengan istri orang. Saat itu keadaan RN tidak memakai baju dan hanya dililit kain handuk. Sedangkan WT sedang berada di kamar mandi untuk memakai pakaiannya.

Barang bukti yang diamakan oleh pihak kepolisian yakni, 1 buah buku nikah suami atas nama MR dan WT, buku tamu Wisma Diva, celana dalam warna hitam,  bill/ kwitansi penginapan dan rekaman CCTV.

Atas perselingkuhan di dalam kamar wisma tersebut, WT dan RN terancam dengan tindak pidana perzinahan sebagaimana diatur dalam Pasal 384 Ayat (1) ke-2e KUHP. (ari).

Editor: Defrizal

print

Check Also

Bupati Meranti Kukuhkan Satgas Saber Pungli

MERANTI, BerkasRiau.com – Berdasarkan Keputusan Bupati No. 334/HK/KPTS/XII/2016 Tentang Pembentukan Satuan Saber pungli, Bupati Kepulauan …