Friday , April 26 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Jefry Noer: Kita Tidak Mau Dubalang ‘Pelacur’
Jefry Noer pada saat menggelar syukuran pembangunan Kantor Sekretariat Dubalang Kampar di Dusun Telo, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Senin (30/1/17).

Jefry Noer: Kita Tidak Mau Dubalang ‘Pelacur’

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Jefry Noer mengingatkan anggota Ormas Dubalang Kampar untuk tetap solid memenangkan Ardo-Khairuddin dan Jefri mengaku tidak mau ada Dubalang “pelacur”.

“Kita tidak mau Dubalang ‘pelacur’. Yang tujuannya bergabung hanya untuk mencari uang. Yang bermental ‘pelacur’ seperti itu sudah kita buang. Tapi cuma beberapa orang saja,” sebut Jefry Noer pada saat menggelar syukuran pembangunan Kantor Sekretariat Dubalang Kampar di Dusun Telo, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Senin (30/1/17).

Jefry Noer mewanti-wanti anggotanya untuk tidak ‘melacur’ demi kepentingan pribadi. Namun Jefri menilai adanya anggota Dubalang yang membelot itu hanya beberapa orang saja yang memang memiliki mental pelacur.

Dikatakan Jefri, mereka yang membelot tersebut sudah dibuang karena keberadaan mereka dalam Dubalang hanya akan menularkan penyakit kepada anggota Dubalang yang baik dan memiliki kesolidan dalam berjuang.

Pantauan di lokasi, acara ini dihadiri oleh ratusan orang anggota Dubalang Kampar, dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga dari setiap desa se-Kabupaten Kampar. (cr1).

Editor: Defrizal

print