Thursday , August 11 2022
Home / Daerah / INDRAGIRI HULU / Seorang Pria Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Seorang Pria Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

INDRAGIRI HULU, BerkasRiau.com – Seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (26/1/2017) malam.

Korban ditemukan di lantai dua rumah orang tuanya di Jalan Diponegoro, Jalur F, Dusun Tiga Desa Tanah Datar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Posisi korban terjerat tali nilon yang diikatkan diatas plafon rumah. Dari pemeriksaan polisi diketahui korban murni gantung diri. Tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban.

Menurut informasi yang dirangkum dari kepolisian, korban pertama kali diketahui ibunya sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan leher korban sudah terjerat tali nilon. Sedangkan di bagian kaki keluar cairan darah yang berasal dari kemalun korban.

Sebelum peristiwa korban memang sendirian di rumah. Pada pukul 11.00 WIB orang tua korban pulang ke rumah. Korban saat itu sedang menonton televisi. Tak lama orang tua korban kembali keluar membantu acara kendurian.

Pukul 18.30 WIB orang tua korban kembali ke rumah dan sudah tidak mendapati korban di ruang tengah rumah. Handphone korban terdengar berbunyi di lantai dua rumah. Orang tua korban kemudian memeriksa kondisi korban ke lantai dua. Saat itulah ditemukan korban sudah dalam kondisi tergantung.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan keluarga korban mengikhlaskan meninggalnya korban. Keluarga korban juga menandatangani surat pernyataan tidak dilakukannya proses otopsi pada jasad korban.

Dari dinding kamar korban tertera kata lelah yang ditulis menggunakan cat semprot berwarna merah.

“Korban murni gantung diri. Jasad korban selanjutnya disemayamkan di rumah duka” pungkas Guntur. (tnr).

Editor: Defrizal

print

Check Also

Jelang Ramadhan, FIKOM UIR Bedah Mushalla di Inhu

Kelayang, BerkasRiau.com – Meski kondisi Riau dalam kondisikan tidak stability akibat wabah COVID 19, namun …