Friday , June 5 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Aprizal: PWI Himbau Panwascam dan PPK Harus Tetap Bersinergi  
Ketua PWI Kampar Aprizal SE, dengan baju hitam celana hitam diapit oleh PPK XIII Koto Kampar.

Aprizal: PWI Himbau Panwascam dan PPK Harus Tetap Bersinergi  

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Aprizal, SE sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar menghimbau kepada Panitia Penyelenggara pemilu Kecamatan (PPK) dan pengawas kecamatan (Panwascam) Kabupaten Kampar untuk terus bersinergi dalam menyelenggarakan pesta demograsi.

 

“Sebagai penyelenggara pemilu kepala daerah Panwascam dan PPK harus tetap bersinergi dalam melakukan setiap proses pada tahapan pilkada agar pilkada kampar nantinya berjalan dengan jujur aman dan damai,” ujar Aprizal dalam pertemuan PWI beserta pimpinan media dengan panwascam dan PPK di sekretariat panwascam XIII Koto, Minggu (16/10/2016).

 

Pertemuan yang juga dihadiri oleh owner media online berkasriau.com Su wandi, SH dan pimpinan redaksinya Defrizal, SH, dihadapan jajaran panwascam dan PPK XIII Koto Kampar yang hadir Wowon, S.Ip Kepala Sekretariat Panwascam Apri Husni SAg ketua PPK XIII Koto Kampar Khairul Amri, MA anggota PPK Donny Nopendri. Aprizal menegaskan agar PPK dan Panwascam agar lebih betul-betul serius dalam menjalankan tugas negara, menurutnya proses pemilu ini adalah penentuan nasib daerah lima tahun ke depan.

 

“Profesionalisme dalam bekerja agar dikedepankan, apa lagi dalam penyelenggara setiap pemilu, karena ini merupakan harapan masyarakat untuk 5 tahun kedepan, menitipkan kepercayaan kepada siapa hendaknya pemimpin mereka,” ungkap Aprizal.

 

“Yang penting penyelenggara agar menjauhkan sifat mengedepankan ego sendiri,” tegasnya.

 

Ia juga menyebutkan kerja PPK akan diawasi oleh panwas dan media pun siap memantau kerja penyelenggara dan di publikasikan.

 

“Temuan dan laporan masyarakat kami minta agar panwascam selaku penyelenggara agar memprosesnya karena temuan dan laporan itu ada batas waktunya,” jelas Aprizal. (***)

print

Check Also

Jumlah JCH Kampar Yang Batal Berangkat Ke Tanah Suci Tahun Ini Sebanyak 952 orang

Kampar, BerkasRiau.com – Jumlah Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang batal berangkat menunaikan ibadah …