Thursday , May 24 2018
Home / Politik / Sumringahnya Balon Bupati/Wabup Kampar Amin-Saleh Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Muhammad Amin-Muhammad Saleh saat mengikuti pemeriksaan kesehatan dan bebas narkoba di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (26/9/2016)

Sumringahnya Balon Bupati/Wabup Kampar Amin-Saleh Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Bangkinang (BR) – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Muhammad Amin,S.Ag, MH-Drs Muhammmad Saleh selesai mengikuti pemeriksaan kesehatan jasmani dan bebas penyalahgunaan narkotika di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (26/9/2016).

Pasangan yang sering dipanggil Amin-Saleh itu tiba di RSUD Arifin Achmad sekira pukul 07.00 WIB. Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Hanura itu menjalani pemeriksaan dari tim dokter hingga pukul 12.30 WIB.

Baik Amin maupun Saleh yang datang bersama keluarga dan tim pemenangannya terlihat sumringah dan bersemangat mengikuti satu persatu rangkaian pemeriksaan. Usai menjalani pemeriksaan, Amin langsung menemui ratusan masyarakat yang telah menunggunya di rumah kediamannya.

Apa kesan Amin selama menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani dan bebas penyalahgunaan narkotika di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru tersebut? Pria murah senyum ini kepada wartawan mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian tes yang dijalaninya bersama Muhammad Saleh berjalan baik dan lancar.

Dia merasa terkesan dengan pelayanan yang diberikan tim pemeriksa dan pihak RSUD Arifin Achmad. “Makin hari semakin baik, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh penyelenggara Pilkada mulai dari pusat maupun daerah yang sudah mengatur sedemikian rupa pemeriksaan kesehatan jasmani dan bebas narkoba ini, sangat nyaman sekali,” ucap Ketua Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darussalam yang kini sukses menjadi pengusaha nasional itu.

“Cek kesehatan berjalan lancar, banyak yang dicek, general chek up lah, ada pemeriksaan jantung, paru-paru, hati, gigi, mata, perut, banyaklah,” ungkapnya.

Amin juga mengungkapkan, ia menjalani puasa menghadapi pemeriksaan ini dari pukul 21.00 WIB Minggu (25/9/2016) higga pukul 8.30 WIB karena seluruh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar harus menjalani puasa untuk pemeriksaan darah.(rls/adm)

print

Check Also

Ketua DPW PPP Riau Aziz Zaenal Optimis Firdaus-Rusli Menang Pilgubri 2018

KAMPAR, BerkasRiau.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Azis Zaenal optimistis …