Monday , October 22 2018
Home / Daerah / KUANTANSINGINGI / Hujan Deras 2 Jam, Konser Band Armada dan Selvie Kitty Dibatalkan
foto:liputan6

Hujan Deras 2 Jam, Konser Band Armada dan Selvie Kitty Dibatalkan

Kuansing (BR) – Akibat hujan yang deras melanda Taluk Kuantan selama 2 jam, konser Band Armada dan Selvie Kitty yang sebelumnya direncanakan malam ini di Lapangan Limuno Kota Teluk Kuantan terpaksa harus dibatalkan. Pasalnya hujan deras yang melanda Kabupaten Teluk Kuantan ini mengancam memicu timbulnya banjir dan bencana alam.

“Demi keselamatan dan keamanan bersama, kegiatan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) terpaksa dihentikan, akibat hujan deras yang melanda selama 2 jam lebih,” Project Officer, Ridho Fahrezi di Teluk Kuantan, Senin ( 26/9/2016 ).

Pihak Event Organizer Jalur Pro selaku penyelenggara acara tersebut juga sangat menyayangkan pembatalan kegiatan tersebut. Disebutkannya, dengan pembatalan hiburan rakyat ini juga membuat penggemar dan fansnya menjadi kecewa.

Dimana pihak penyelenggara menyampaikan maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi atas hal terpaksanya penyelenggara membatalan konser tersebut.

” Ya terpaksa kita ambil keputusan untuk membatalkan konser itu demi keselamatan, karena dikhawatirkan bisa mengancam jiwa kalau dilanjutkan. Karena hujan yang mengguyur begitu deras, dan dengan adanya hal ini kami dari Jalur Pro selaku pihak penyelenggara minta maaf kepada seluruh masyarakat Kuansing, ” kata Ridho Fahrez. (dtr)

Reporter : dtr

Editor      : Defrizal

print

Check Also

Terkait Mobdin, Tokoh Masyarakat Kuansing Sesalkan Sikap Bupati

TELUKKUANTAN, BerkasRiau.com- Rencana pembelian mobil dinas (mobdin) untuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing di tahun …